Cegah Banjir TNI POLRI Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Jalur Sungai Desa Growong Lor Juwana

Pati – Anggota Satpolairud Polresta Pati bersama Koramil Juwana, Pemerintah Desa Growong Lor dan warga masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan jalur sungai di Desa Growong Lor Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Kamis (25/01/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan mengatakan, karya bakti dengan tema Cintai Sungaimu ini dilaksanakan dengan pembersihan jalur sungai sebagai upaya mengantisipasi banjir.

“Dalam karya bakti ini melibatkan anggota Koramil Juwana, Satpolairud Polresta Pati, Pemerintah Desa Growong Lor serta murid STM Tunas Bhakti Juwana serta BPBD, Lokasi karya bakti di jalur sungai Turut Desa Growong Lor“kata Kasat Polairud.

Kegiatan ini, lanjutnya juga salah satu wujud eratnya jalinan sinergitas dan kekompakan TNI-Polri dengan instansi terkait serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Juwana.

“Karya bakti ini juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi sekarang ini sudah memasuki musim penghujan, “pungkasnya.

 

BACA JUGA  Polisi Berhasil Ringkus Tiga Tersangka Pembacokan di Kayen Pati, Begini Motifnya

Check Also

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar

Pati – Seorang Perempuan berinisial SH (34) Warga Kecamatan Pati Kota diamankan Pedagang dan di …

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *