Kapolresta Pati Berikan Reward Kepada 28 Personelnya yang Berprestasi

Pati – 28 Personel Polresta Pati menerima penghargaan (reward) dari Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama yang diberikan saat upacara hari kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolresta Pati, Rabu (17/01/2024) pagi.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyampaikan, pemberian reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi di lingkungan Polresta Pati baik dalam bidang operasional maupun bidang pembinaanan.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, yang dilandasi dedikasi dan loyalitas tinggi sehingga secara umum, situasi kamtibmas di wilayah hukum polda jateng hingga saat ini aman dan kondusif,” Ucapnya saat memberikan Amanatnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu tingkatkat kewaspadaan terkait agenda Kamtibmas kedepan untuk menjadi atensi bersama seperti, tahapan pemilu 2024, permasalahan kriminalitas, penyalahgunaan narkotika, dinamika lalu lintas, potensi konflik, dan upaya penanganan bencana alam, serta ancaman radikalisme dan terorisme maupun dampak dari perubahan sosial masyarakat yang dinamis.

“Memasuki masa kampanye terbuka yang dimulai pada tanggal 20 januari 2024, lakukan maping wilayah masing-masing dengan memberdayakan analisa intelijen untuk menentukan pola pengamanan berdasarkan skala prioritas, dan berikan pesan kamtibmas untuk pelaksanaan kampanye Terbuka terutama pelarangan penggunaan knalpot brong,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Operasi Bersinar Candi 2022, Sat Res Narkoba Polres Pati Tangkap 20 Pengedar Sabu

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *