Warga Gunungpanti Winong Pati Digegerkan Orang Gantung Diri, Polisi Bersama Tim Medis Lakukan Olah TKP

Pati – Warga Desa Gunungpanti Kecamatan Winong, Kabupaten Pati digegerkan dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan salah satu warga Desa Gunungpanti RT 01 RW 02 Kecamatan Winong, Kabupaten Pati. Selasa (30/07/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Winong AKP Eko Pujiyono mengatakan berdasarkan informasi yang didapat korban adalah seorang petani diketahui berinisial S (57) yang merupakan warga Desa setempat.

Kapolsek Winong menambahkan adapun peristiwa bunuh diri tersebut dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Winong melalui laporan lisan dari Perangkat Desa Gunungpanti bahwa ada orang meninggal gantung diri di rumah korban di Desa Gunungpanti selanjutnya atas informasi tersebut petugas Kepolisian Polsek Winong Bersama petugas kesehatan Desa mendatangi TKP guna tindak lanjut.

“Selanjutnya Piket Jaga Polsek Winong bersama anggota mendatangi TKP bersama dengan Team medis dari Puskesmas Winong II kemudian melakukan pemeriksaan luar mayat.,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa dari hasil pemeriksaan luar berkesimpulan Tim medis dari Puskesmas Winong II menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Perwakilan dari keluarga korban telah membuat surat pernyataan mengikhlaskan dengan adanya peristiwa meninggalnya bapak dan tidak menghendaki dilakukannya autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun selanjutnya dibuat surat pernyataan”.Pungkasnya

 

BACA JUGA  Lansia Warga Trangkil Pati Jadi Korban Gendam, Polisi Lakukan Penyelidikan Ungkap Pelaku

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *