Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Gembong Latih Peraturan Baris-Berbaris di MI Hidayatul Islam

Pati – Untuk meningkatkan kedisipilinan dan pengetahuan baris bebaris kepada siswa – siswi Madrasah, Bhabinkamtibmas Polsek Gembong Polresta Pati Aipda Sunar Setya Budi bersama Aipda Rofik Kholikul Akram laksanakan pelatihan di MI Hidayatul Islam Gembong. Selasa (16/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pelajaran PBB (peraturan baris berbaris) guna melatih kedisiplinan siswa MI Hidayatul Islam, tujuan dilaksanakan pelatihan PBB itu adalah untuk memberikan pengenalan dan pelatihan tentang konsentrasi, kedisiplinan, dan kekompakan bagi siswa siswi MI Hidayatul Islam.

”Melatih peraturan baris berbaris tujuannya untuk memupuk tumbuhkan rasa disiplin anak-anak kesehariannya baik nantinya di sekolah maupun di rumahnya masing-masing,” tegas Aipda Sunar.

Setelah melatih PBB Bhabinkamtibmas pun memberikan pesan pesan kamtibmas kepada murid Madrasah Tersebut agar selalu tingkatkan pelajarannya serta menjauhi hal-hal negative yang dapat merusak diri adik-adik sekalian.

“Kenakalan remaja adalah perilaku jahat yang terjadi pada anak-anak remaja secara sosial yang disebabkan oleh satu bentuk pengabaian sosial, sehingga mereka mengembangkan bentuk tingkah laku yang menyimpang dan tidak sesuai dengan ajaran norma yang berlaku.”Ungkap Bhabin.

 

BACA JUGA  Jumat Berkah, Satlantas Polresta Pati Bagikan Nasi Kotak kepada Pengendara, Tukang Becak, Tukang Parkir dan Sopir Angkot

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *