Hajatan Warga, Polsek Gembong Amankan Pertunjukan Hiburan Dangdut di Desa Ketanggan

Pati – Personel Polsek Gembong Polresta Pati bersama Koramil Gembong dipimpin langsung oleh Kapolsek Gembong AKP Lilik Supardi melaksanakan pengamanan pertunjukan Hiburan Dangdut OT. GG Music dalam rangka anniversary putu rimbi ke-8 dan santunan anak yatim piatu bertempat di Desa Ketanggan Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Jumat malam (12/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Gembong AKP Lilik Supardi menyampaikan Himbauan Kamtibmas agar penonton menjaga situasi yang aman kondusif tidak ada perkelahian antar penonton.

“Tidak mengkonsumsi dan membawa miras di lokasi kegiatan, karena miras memicu gangguan kamtibmas”. Ucapnya Saat Pengamanan.

Dia menegaskan apabila terjadi keributan pihak Panitia bersedia membubarkan atau menghentikan kegiatan dan Petugas Gabungan akan melakukan tindakan tegas terukur sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Dia mengatakan Polisi akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan akan menurunkan personil untuk mengamankan jalannya pertunjukan hiburan tersebut, agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Kehadiran Polri ditengah-tengah setiap kegiatan guna memberikan rasa aman dan nyaman, agar masyarakat merasa terayomi dan mencegah segala kemungkinan yang bisa saja terjadi”. Pungkasnya.

 

BACA JUGA  Polisi Ungkap Kasus Pembacokan TKP Jalan Pati Gabus, Tersangka Masih Dibawah Umur

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *