Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Sumbersoko Himbau Warga Berhati-hati Berkendara di Musim Penghujan

Pati – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Sumbersoko Polsek Sukolilo Polresta Pati Aipda M.Kamsun melaksanakan DDS (door to door system) Sambang dan patroli dialogis bertemu warga Masyarakat setempat. Kamis (04/01/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas komunikasi dengan Warga Menghimbau agar Selalu berhati-hati apabila berkendara sepeda motor di jalan mengingat sudah memasuki musim penghujan.

“Kami juga menghimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke kantor Polisi atau call center Polri 110.” tuturnya.

Bhabinkamtibmas mengharapkan warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mendukung dan memelihara harkamtibmas.

Sementara itu Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan DDS sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas desa untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa binaan.

 

BACA JUGA  Kapolri Salurkan 264,7 Ton Beras dan 1.500 Sembako untuk Warga Papua yang Terdampak Kekeringan

Check Also

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *