Cegah Knalpot Brong, Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu Patroli Sambangi Bengkel Sepeda Motor

Pati – Untuk menjadikan situasi kamtibmas dan suasana lingkungan yang nyaman tanpa kebisingan akibat suara knalpot brong dari kendaraan bermotor yang dapat meresahkan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu Polresta Pati Aipda Faizal patroli sampaikan himbauan kepada para pemilik bengkel sepeda motor agar menggunakan knalpot yang sesuai standar. Kamis (04/01/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Tlogowungu Iptu Mujahid, sudah perintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan patroli melakukan binluh kepada pengusaha dan toko penjual knalpot menyampaikan secara langsung, himbauan kepada bengkel-bengkel kendaraan bermotor yang berada diwilayah Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati.

“Seperti yang dilakukan Aipda Faizal, di pertokoan dan bengkel servis kendaraan bermotor yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tlogowungu”, ucapnya.

Beberapa bengkel-bengkel dan toko-toko peralatan perlengkapan kendaraan bermotor penjual knalpot didatangi dan dihimbau untuk tidak menerima pesanan, terutama pembuatan atau pemasangan knalpot dengan suara brong yang dapat menimbulkan kebisingan dan keresahan warga menjelang Pemilu 2024.

“Dengan binluh melalui himbauan secara door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas, diharapkan pengusaha maupun bengkel-bengkel pembuat knalpot dapat mengerti dan memahami, sehingga suasana kenyamanan lingkungan dapat dinikmati dengan tenang, nyaman dan tanpa adanya suara kebisingan”, Tutup Kapolsek Tlogowungu.

 

BACA JUGA  Gelar Tactical Floor Game; Ops Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng perkuat Strategi Pengamanan

Check Also

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *