Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Winong Cek Debit Air Sungai

Pati – Guna mengantisipasi bencana Banjir di wilayah Hukum Polsek Winong Polresta Pati, Bhabinkamtibmas Desa Sarimulyo melaksanakan pengecekan ketinggian Debit air didaerah aliran sungai Desa setempat, Kamis (04/02/2024).

Bhabinkamtibmas Aiptu Andang Setyawan Sambang dan pengecekan sungai antisipasi banjir bersama Polisi RW dan Tokoh masyarakat Desa Sarimulyo sebagai upaya siaga dari pihak Kepolisian dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas AKBP Sukadi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana alam seperti banjir sudah ada kesiapan dalam penanganan awal.

“Di musim penghujan salah satu upaya kita untuk antisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir pengecekan debit air yang ada di wilayah hukum Polresta Pati pada umumnya” ucap Kasat Binmas.

 

BACA JUGA  Polda Jateng Tegaskan Pelaku Perang Sarung Bisa Dipidana

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *