Libur Awal Tahun 2024, Polsek Gembong Amankan Obyek Wisata Jollong

Pati –  libur awal tahun 2024. Senin (01/01/2024) personel Polsek Gembong Polresta Pati melaksanakan Patroli dan pengamanan di obyek wisata Jollong 1 Kebun Kopi yang ramai di kunjungi Masyarakat.

Kegiatan Patroli dan pengamanan ditempat Obyek Wisata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gembong AKP Lilik Supardi bersama Kanit SPKT beserta anggota, Bakam Obyek Wisata Jollong, Bhabinkamtibas Desa Sitiluhur dan Anggota Unit Intelkam.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Gembong AKP Lilik Supardi mengatakan tujuan pengamanan untuk Menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di Tempat Obyek Wisata Jollong dan menjaga Harkamtibmas di wilayah Obyek Wisata Jollong serta mengontrol dan melaksanaan pengamanan aktivitas warga pada saat berkunjung di Obyek Wisata Jollong.

“Kegiatan Patroli dan pengamanan selain dalam rangka pengamanan juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Gembong”, ungkapnya.

Bahwa Tempat Obyek Wisata Agro Jollong tersebut telah buka pada pukul 08.00 WIB, Tiket masuk ke Obyek Wisata Jollong sebesar Rp. 10.000, dengan Jumlah pengunjung ke Obyek Wisata Jollong berjumlah sekitar 2.500 Orang, Obyek Wisata Jollong pada pukul 18.00 WIB sudah sepi pengunjung.

“Selama pelaksanaan patroli dan pengamanan Situasi aman dan kondusif tidak ada kriminalitas maupun pelanggaran”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Sambang Ke Stadion Joyokusumo dan Kebun Kopi Jollong Subsatgas Binmas Polresta Pati Berikan Imbauan Kamtibmas Pemilu Damai 2024

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *