Peringati HUT Satpam ke-43, Polresta Pati Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Pati – Memperingati hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43 tahun ini, Kepolisian Resor Kota Pati melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Kabupaten Pati. Sabtu (30/12/2023).

Sejumlah pejabat utama Polresta Pati yang dipimpin oleh Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKBP Sukadi didampingi Wakasat Binmas AKP Rumain bersama personel satuan pengamanan yang berada di bawah koordinasi Polresta Pati melaksanakan ziarah dan penaburan bunga.

Dengan mengusung tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai” peringatan HUT Satpam di tingkat Polresta Pati dilaksanakan dengan khidmat.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas AKBP Sukadi menyampaikan bahwa kegiatan ziarah dipilih sebagai bentuk refleksi diri kepada seluruh personel Satpam, serta berharap nilai nilai keberanian dan pengorbanan pahlawan terdahulu dapat menjadi teladan bagi semua Satpam yang ada di Kabupaten Pati.

“Semoga melalui ziarah dan tabur bunga ini, kita semua dapat meneladani nilai keberanian dan pengorbanan pahlawan yang telah mendahului kita”, tandasnya.

 

BACA JUGA  Aksi Kepedulian Satlantas Polresta Pati Bagi-bagi Nasi Bungkus Kepada Sopir Truk di Jalan Pantura

Check Also

Penyebab Kecelakaan Makin Tinggi Aktivitas dan Mobilitas Masyarakat, Begini Pesan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati

Pati – Seringnya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pati yang memakan korban jiwa, membuat Kasat …

Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri

Kota Semarang- Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi bersama seluruh Tokoh Lintas Agama memadati Lapangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *