Kandang Ayam di Desa Pasuruhan Terbakar, Polsek Kayen Lakukan TPTKP

Pati – Terjadi Kebakaran sebuah kandang Ayam milik Suwarni (47) yang berlokasi di alamat Desa Pasuruhan Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Jumat (29/12/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Kayen AKP Imam Basuki mengungkapkan kronologis kejadian sekira pukul 13.00 WIB Saat Suwarni di lokasi kandang ayam bersama dua orang saksi menerima tamu dari pihak PT yang bekerjasama dengannya, pada saat mengobrol tentang perkembangan perusahaan ayam, tiba-tiba ada api dari bawah menyala besar dan menyambar bangunan yang ada di atasnya saat itu juga api langsung berkobar besar.

“Seketika orang-orang yang didalam kandang lari menyelamatkan diri keluar lalu korban menelpon damkar Kayen dan menghubungi Polsek Kayen sekitar 10 menit damkar datang ke lokasi tapi bangunan sudah rata dengan tanah”, ungkapnya.

Kapolsek mengatakan akibat kebakaran kandang ayam ukuran Luas Panjang 40 meter dan Lebar 15 meter, Kerangka dari beton, dinding dari terpal dan Beratap Seng tersebut kerugian di taksir sebesar Rp 350 juta Rupiah.

“Setelah dilakukan Olah TKP/TPTKP Penyebab terjadinya kebakaran, Api diduga berasal dari bawah kandang ayam yang berdekatan dengan mesin Pemanas ayam atau penghangat ayam”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Pati Berikan Edukasi Tertib Berlalu lintas Dalam Rangka Ops Zebra Candi 2023

Check Also

Hadiri Kajian Ahad Pagi MTA, Kapolda Jateng Ucapkan Terima Kasih Pemilu Berlangsung Kondusif

SOLO- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali

Boyolali-Polda Jateng|Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sosok yang di kenal sangat dekat masyarakat, mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *