Hadiri Pelantikan Pegurus Kwartir Ranting X Gerakan Pramuka, Begini Pesan Wakapolsek Sukolilo

Pati – Wakapolsek Sukolilo Polresta Pati Ipda Sugiyanto menghadiri Pelantikan Pegurus Kwartir Ranting – X Gerakan Pramuka Kecamatan Sukolilo Masa Bakti 2023 – 2026 dan Pelatihan Sistem Informasi Kepramukaan (SIK) bertempat di Gedung PGRI Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Rabu (27/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukolilo, Ketua Kwarcab Pramuka Kab. Pati, Ketua Kwartir Ranting Sukolilo serta Forkopimcam Sukolilo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukolilo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukolilo melalui Wakapolsek Ipda Sugiyanto mengatakan di era digital yang terus berkembang ini berharap jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak diketahui kebenarannya, dan diharapkan juga tidak mudah terpancing serta terprovokasi dengan isu-isu atau berita Hoax yang sengaja disebarkan untuk memecah belah yang nantinya menyebabkan situasi Kamtibmas menjadi tidak kondusif.

“Kami dari Polsek Sukolilo mengingatkan kembali, ini adalah tahun politik,maka dari itu saya berpesan agar hati-hati dalam bermain Medsos karena sekarang jarimu adalah harimaumu”, tandasnya.

Diakhir acara Wakapolsek Menghimbau agar ikut mensukseskan Pemilu 2024 dengan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan damai serta kondusif.

 

BACA JUGA  Toko Modern di Pucakwangi Dibobol Maling, Polisi Lakukan Pemeriksaan TKP

Check Also

Safari Kamtibmas Di Cilacap, Kapolda Jateng Tekankan Pentingnya Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Dalam Menjaga Harkamtibmas

Cilacap – Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.t.M.K (Kapolda Jateng), mengadakan acara silaturahmi kamtibmas …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng silaturahmi di Cilacap Berkolaborasi wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cilacap-Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Gedung Patra Graha Convention Hall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *