Toko Modern di Pucakwangi Dibobol Maling, Polisi Lakukan Pemeriksaan TKP

Pati – Aksi pembobolan toko modern kembali terjadi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Aksi pencurian toko modern kembali terjadi Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Jumat (02/09/2022) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Toko modern berjejaring yang menjadi sasaran pencuri itu berada di komplek pertokoan lapangan sepak bola Desa Pucakwangi, Kecamatan Pucakwangi, Pati.

Peristiwa pencurian ini diduga terjadi pada Kamis malam hingga Jumat dini hari, sebelum diketahui pada  Kapolsek Pucakwangi AKP Suwarno mengatakan, pencurian di toko modern Alfamart itu pertama kali diketahui oleh seorang karyawati bernama Ervina Wijayanti (19), warga Desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati.

Saat itu, dia sedang mempersiapkan kerja shift pagi. Namun, saat kebelakang Ervina curiga melihat potongan asbes plafon atap kamar mandi yang jatuh. Setelah di cek ternyata di bagian atas plafon kamar mandi juga berlubang bekas dicongkel.

“Curiga dengan kondisi atap plafon kamar mandi yang berlubang bekas dicongkel, sejumlah karyawati yang bersiap membuka toko kemudian menuju brankas penyimpanan uang. Mereka mendapati brankas dalam kondisi tertutup tapi tidak terkunci. Setelah di cek ternyata uang senilai Rp 27.325.250 yang disimpan di dalam brankas telah hilang dan hanya tersisa Rp 300,” kata AKP Suwarno.

BACA JUGA  Operasi Pekat Candi, Satgas Preemtif Polresta Pati Melaksanakan Penyuluhan

Check Also

Kapolresta Pati Larang Sepeda Listrik di Jalan Raya, Ternyata Begini Aturannya

Pati – Kepolisian Kota Pati mulai melarang sepeda listrik di jalan raya. Sepeda ramah lingkungan …

Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *