Satgas Kamseltibcar Lantas Polresta Pati Patroli Pantau Arus Mudik Libur Nataru

Pati –  Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Patroli aktif melakukan patroli intensif di titik-titik dan simpang-simpang yang rawan kepadatan. Langkah ini diambil guna menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memastikan situasi keselamatan selama Operasi Lilin Candi 2023.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga situasi kamseltibcar lantas tetap terkendali dan aman, terutama selama Operasi Lilin Candi 2023 Patroli yang dilakukan oleh Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Patroli telah difokuskan pada titik-titik rawan kemacetan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dalam rangka libur Natal dan tahun baru (Nataru).

Asfauri menekankan bahwa kehadiran Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Patroli di lapangan adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa jalur transportasi dapat tetap berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Patroli juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan selama berlalulintas, dengan patuh terhadap aturan serta mematuhi petunjuk dari petugas yang bertugas di lapangan.

Diharapkan, melalui langkah-langkah proaktif ini, situasi arus lalu lintas di wilayah Denpasar dapat tetap terkendali dan aman selama masa libur Natal dan tahun baru ini. Langkah preventif ini menjadi upaya bersama antara pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama periode penting ini.

 

BACA JUGA  Tim Supervisi Dit Samapta Polda Jateng Lakukan Pengecekan Di Polresta Pati

Check Also

Hadiri Kajian Ahad Pagi MTA, Kapolda Jateng Ucapkan Terima Kasih Pemilu Berlangsung Kondusif

SOLO- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali

Boyolali-Polda Jateng|Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sosok yang di kenal sangat dekat masyarakat, mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *