Jelang Natal, Bhabinkamtibmas Pengamanan Ibadah di Gereja Isa Almasih Juwana

Pati – Bhabinkamtibmas Desa Pajeksan Polsek Juwana Polresta Pati Aipda Roy melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Persekutuan Pendeta Hamba Tuhan Garis Depan se Kab Pati bertempat di GIA (Gereja Isa Almasih) Juwana yang Beralamatkan Jl. Bendar No 1 Desa Pajeksan Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Jumat (22/12/2023).

Dalam giat ibadah perayaan Natal Perayaan Natal Kebaktian Anak-Anak dipimpin oleh Pdt. Filipus Gudel Umbarno dari Kudus dengan mengambil tema Jesus Is My Everithing dengan diikuti oleh 250 jemaat anak.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan Sebelum pelaksanaan ibadah perayaan Natal Perayaan Natal Kebaktian Anak-Anak dimulai, didahului dengan Sosialisasi terkait Pemilu 2024 oleh personel Polsek Juwana.

“Pihak Kepolisian mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 yang damai dan sejuk”, ucapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan ibadah perayaan Natal Perayaan Natal Kebaktian Anak-Anak dari awal, pertengahan hingga akhir berjalan dalam keadaan khidmat, tertib, aman dan kondusif.

 

BACA JUGA  Polda Jateng jamin keamanan selama gelaran Piala Dunia U-17 di Surakarta

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *