Jelang Nataru, Polresta Pati Musnahkan Ribuan Botol Miras

Pati – Polresta Pati memusnahkan ribuan minuman beralkohol dalam kemasan, Jumat sore (22/12/2023). Pemusnahan minuman-minuman beralkohol tersebut, menggunakan alat berat jenis storm.

Usai pemusnahan bersama Forkompimda, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi mengatakan, minuman-minuman beralkohol dalam kemasan yang dimusnahkan itu merupakan hasil operasi kepolisian yang ditingkatkan selama satu bulan terakhir.

“Jumlahnya terkumpul 14.350 botol minuman beralkohol berbagai jenis dan merek. Barang-barang itu disita dari berbagai toko maupun tempat yang tidak mempunyai ijin untuk menjual miras,” Ungkap Kapolresta Pati.

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, pemusnahan itu juga merupakan bagian dari operasi cipta kondisi jelang pelaksanaan operasi lilin candi pengamanan natal dan tahun baru.

“Seperti kegiatan-kegiatan lainya menjelang Ramadhan atau menjelang hari-hari tertentu yang memang perlu cipta kondisi untuk melakukan razia kamtibmas. Untuk kegiatan natal dan tahun baru ini 724 personil Polri, dan didukung personil TNI dan pemangku kebijakan termasuk pemerintah daerah,” jelasnya.

Kapolresta Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, pihaknya juga melakukan patroli rutin setiap malam hari, untuk menemukan gerombolan anak-anak muda bersenjata tajam, bahkan beberapa di antaranya telah berhasil ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

 

BACA JUGA  Jokowi Diharapkan Tak Ikut Menentukan Sirkuit Formula E

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Operasi Pekat di Desa Margomulyo, Polsek Juwana Sita Puluhan Botol Miras Ilegal

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *