Pimpin Apel Fungsi, Begini Arahan Kasi Humas Polresta Pati

Pati – Hari ini suasana apel yang dilakukan oleh Kabag dan Kasat Polresta Pati tidak seperti biasanya. Terlihat para Kepala bagian (Kabag) dan Kepala satuan fungsi (Kasat) dan Kepala Seksi (Kasi) mengambil apel anggota masing-masing, di halaman Mapolresta Pati, Rabu Pagi (13/12/2023).

Kasi Humas Polresta Pati Iptu Wahyu Hardiana menyampaikan, bahwa memang sudah menjadi agenda rutin di Polresta Pati setiap hari Rabu diadakan Apel Fungsi. Selain sebagai sarana pengecekan kelengkapan Personel, apel fungsi dikandung maksud untuk mengevaluasi kinerja selama satu minggu maupun rencana kegiatan minggu berikutnya.

“Evaluasi kinerja khususnya Seksi Humas agar selalu melekat dengan pimpinan di setiap ada kegiatan, agar selalu terdokumentasi,” Ucap Iptu Wahyu.

Iptu Wahyu Hardiana mengucapkan terima kasih kepada anggotanya karena selama seminggu berlalu kegiatan Humas Polresta Pati berjalan lancar.

“Selain melaksanakan Tugas Kepolisian sesuai tupoksinya, setiap Personel juga dituntut mempunyai kemampuan menguasai keahlian dan keterampilan khusus yang menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan terutama menjelang Pemilu 2024,”imbuhnya.

Dalam arahanya, Wahyu berharap setiap Anggota bisa lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif, serta mampu melaksanakan tugas sesuai Job Deskripsinya Masing-masing.

 

BACA JUGA  TNI-Polri Gelar Geladi Pengamanan Tamu VVIP KTT G20 di Bali

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *