Potensial Laka Penerobos Rambu-rambu Ditindak Tegas, Satlantas Polresta Pati Jaring 10 Pelanggar di Jalan Pati – Kudus

Pati – Satuan Lalulintas Polresta Pati melakukan penindakan pelanggar Lalu Lintas yang potensial menyebabkan kecelakaan di lokasi di jalan Pati – Margorejo tepatnya di depan kantor Jasa Raharja Pati. Selasa (12/12/2023) pagi.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menerangkan penindakan pelanggar lantas potensial laka berupa melawan arus dan menerobos rambu-rambu.

“Sasaran kegiatan khusus pelanggaran potensial laka yaitu kendaraan yg melawan arus atau menerobos rambu-rambu lalu lintas”, ungkapnya.

Kasat Lantas Polresta Pati menuturkan dari hasil kegiatan menindak pelanggar dengan sanksi Tilang sebanyak 10 pelanggaran, dengan Barang Bukti yang disita 6 STNK, 4 Motor yang terdiri dari pelanggaran 8 menerobos jalur cepat dan 2 tidak memakai helm.

“Kegiatan pagi ini anggota Satlantas Polresta Pati sesuai Surat perintah Kapolresta Pati tentang perintah penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas kasat mata dan potensial laka.”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Sultan Harap Bisa Ucapkan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Kapolri

Check Also

Polresta Pati Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50

Pati – Polresta Pati menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Dan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Samapta Dalam …

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan Kepolisian

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ber Halal Bihal dan Silaturahmi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *