Yanmas Bhabinkamtibmas Desa Kauman Juwana Lakukan Pengamanan Jemaah Umroh Warganya

Pati –  Kehadiran polisi dalam setiap kegiatan di Masyarakat setidaknya dapat memberikan rasa aman terhadap kondisi masyarakat dilokasi, berbagai pelayanan diberikan seorang bhabinkamtibmas kepada warganya demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Tidak hanya melakukan DDS dan sambangnya, seorang anggota bhabinkamtibmas harus mampu berbaur bersama masyarakat didalam setiap kesempatan.

Seperti yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas Polsek Juwana Polresta Pati Aiptu Nugroho pada Minggu (10/12/2023), yang tengah melaksanakan kegiatan yanmas (Pelayanan Masyarakat) sekaligus pengamanan terhadap warga binaannya yang akan berangkat umroh.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dibantu anggota Satlantas, melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pemberangkatan jamaah umroh di halaman Masjid Besar Al Mukaromah Juwana turut Desa Kauman Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

“Rombongan keberangkatan sebanyak 39 orang menggunakan kendaraan 1 Bus, kita lakukan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan pada saat kegiatan, sehingga keberangkatan jamaah umroh dapat berjalan lancar dan kondusif”, tandasnya.

 

BACA JUGA  Nahas, Hendak Memancing Malah Tenggelam Di Sungai Silugonggo

Check Also

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar

Pati – Seorang Perempuan berinisial SH (34) Warga Kecamatan Pati Kota diamankan Pedagang dan di …

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *