Jelang Natal, Bhabinkamtibmas Pengamanan Ibadah di Gereja Isa Almasih Juwana

Pati – Bhabinkamtibmas Desa Pajeksan Polsek Juwana Polresta Pati Aipda Roy melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Persekutuan Pendeta Hamba Tuhan Garis Depan se Kab Pati bertempat di GIA (Gereja Isa Almasih) Juwana yang Beralamatkan Jl. Bendar No 1 Desa Pajeksan Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Sabtu (09/12/2023).

Dalam giat ibadah perayaan Natal Persekutuan Pendeta Hamba Tuhan Garis Depan se Kabupaten Pati tersebut dipimpin oleh Ev. Ranto Sihombing dari Bekasi dengan diikuti oleh 185 jemaat.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan Sebelum pelaksanaan ibadah perayaan Natal Persekutuan Pendeta Hamba Tuhan Garis Depan se Kab Pati dimulai, didahului dengan Sosialisasi terkait Pemilu 2024 oleh personel Polsek Juwana.

“Pihak Kepolisian mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 yang damai dan sejuk”, ucapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan ibadah perayaan Natal Persekutuan Pendeta Hamba Tuhan Garis Depan se Kab Pati dari awal, pertengahan hingga akhir berjalan dalam keadaan khidmat, tertib, aman dan kondusif.

 

BACA JUGA  Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Pati, Gelar Patroli Gabungan Pasca Pencoblosan Pemilu 2024

Check Also

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar

Pati – Seorang Perempuan berinisial SH (34) Warga Kecamatan Pati Kota diamankan Pedagang dan di …

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *