Ratusan Personel Polresta Pati Amankan 2 Stroke Bike Day yang Meriahkan New Monata

Pati – Polresta Pati melaksanakan pengamanan 2 Stroke Bike Day dalam
rangka cooling sistem dan safety riding bersama Satlantas Polresta Pati di halaman Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati. Minggu (03/12/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito mengatakan Sebanyak 93 Personel Polresta Pati, 1 regu Personel Kodim 0718, 1 regu personel Dishub dikerahkan untuk mengamankan kegiatan yang dimeriahkan oleh orkes Dangdut New Monata dari Jawa Timur.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi ajang bertemunya para owner-owner motor dan menjadi sebuah ajang perhelatan adu skill dan kreasi dalam kegiatan serta untuk mengkampanyekan Program Sosialisasi Safety Riding dan Cooling Sistem
kepada para biker dan masyarakat yang hadir”, ujarnya.

Kompol Purwito, menambahkan, tindakan pengamanan yang dilakukan lebih diperketat dikarenakan acara tersebut diikuti oleh ribuan orang. Hal ini dilakukan agar kawasan atau area penyelenggaraan berjalan dengan aman dan lancar.

Kasat Samapta juga memastikan bahwa pengamanan dilakukan secara humanis dan persuasif dalam berinteraksi dengan masyarakat.

“Kita sudah melakukan persiapan, untuk semua pengendali bisa mengetahui apa yang menjadi tugasnya masing-masing saat pengamanan penutupan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Amankan KTT AIS Forum 2023, Polri Kedepankan Tindakan Humanis Tangani Aksi Unras

Check Also

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar

Pati – Seorang Perempuan berinisial SH (34) Warga Kecamatan Pati Kota diamankan Pedagang dan di …

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *