Polresta Pati Kerahkan 461 Personel Amankan Kompetisi Liga 2 Persipa Vs Gresik United

Pati – Polresta Pati kerahkan ratusan personel untuk mengamankan Pertandingan Sepak Bola Kompetisi Pegadaian Liga 2 tahun 2023 antara Persipa Pati Vs Gresik United.

Laga Kompetisi Pegadaian Liga 2, antara Tim Persipa Pati Vs Gresik United bertempat di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati, pada Jumat (01/12/2023) siang.

Pengamanan pertandingan dengan mengerahkan 461 personel itu dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Polresta Pati Kompol Sugino.

Jumlah personel sebanyak itu terdiri gabungan personel Polresta Pati, Kodim 0718 Pati, Subdenpom, Satpol PP, Dishub, Damkar dan instansi terkait lainnya serta security official (Steward) dari panitia pelaksana.

“Personel Gabungan melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup kepada tim dari Persipa Pati Vs Gresik United dari hotel menuju Stadion Joyokusumo Pati”. Ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag Ops Kompol Sugino.

Kabag Ops mengungkapkan pengamanan pada saat selesainya pertandingan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup sampai dengan para penonton atau suporter keluar dari komplek stadion Joyokusumo Pati.

“Melakukan pengawalan suporter Persipa Pati Vs Gresik United ke luar wilayah Pati dengan aman serta melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kepada tim dari Persipa Pati Vs Gresik United menuju lokasi aman”. Tuturnya.

BACA JUGA  Untuk Polda Jateng semakin baik melayani, Irjen Pol Ahmad Luthfi mohon Doa dan Masukan Masyarakat

Check Also

Komitmen Irjen Pol Ahmad Lutfhi dalam melayani masyarakat tegaskan cukupi Nakes di Rumkit Bhayangkara Blora

Kabupaten Blora-Polda Jateng| Saya akan beri Personel yang punya pelaksanaan tugas tanpa batas, demikian di …

Ribuan Penonton Padati Event Musik Bersua Project di Joyokusumo, Polresta Pati Terjunkan Ratusan Personel Pengamanan

Pati – sebanyak 189 personel gabungan terdiri dari Polresta Pati, Kodim 0718 Pati, Subdenpom Pati, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *