Polsek Margorejo Olah TKP Penemuan ODGJ Meninggal Dunia Kesetrum Listrik di Sawah

Pati – Seorang Pria paruh baya S (64) warga Dukuh Lumpur Desa Bumirejo, Margorejo, ditemukan meninggal dunia kesetrum listrik di Sawah milik warga Dk. Lumpur Rt.02 Rw.01 Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Rabu (29/11/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Margorejo AKP Dwi Kristiawan dalam keterangannya menjelaskan bahwa korban ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB saat mau ke sawah, yang tergeletak tidak bergerak yang ternyata dikenali Korban merupakan warga Dk. Lumpur Desa Bumirejo.

“Warga yang menemukan korban melaporkan ke Perangkat Desa selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Margorejo guna memberitahukan bahwa terdapat kejadian tersebut.” ujar Kapolsek.

AKP Dwi menuturkan pihaknya bersama tim medis Puskesmas bahwa penyebab kematian karena sengatan arus listrik yang mengakibatkan henti detak jantung dan Perkiraan meninggal sekitar 4 Jam.

“Menurut Keluarga dan tetangga Korban, Korban merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dikuatkan dengan mempunyai riwayat perawatan di RSJ Semarang,” lanjut AKP Dwi.

Perwakilan dari keluarga korban dihadirkan atas kejadian tersebut dan tidak menghendaki untuk dilakukannya autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun selanjutnya dibuat surat pernyataan.

“Perwakilan dari pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi serta bersedia menandatangani surat pernyataan tidak ada melakukan penuntutan,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Viral Video Kelompok Pemuda Bawa Celurit, Gerak Cepat Polresta Pati Amankan Sepuluh Pelaku

Check Also

Penyebab Kecelakaan Makin Tinggi Aktivitas dan Mobilitas Masyarakat, Begini Pesan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati

Pati – Seringnya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pati yang memakan korban jiwa, membuat Kasat …

Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri

Kota Semarang- Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi bersama seluruh Tokoh Lintas Agama memadati Lapangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *