Edukasi Pencegahan Bullying, Bhabinkamtibmas Polsek Pati Berikan Edukasi di SDN Tambaharjo 01

Pati – Bhabinkamtibmas Polsek Pati Polresta Pati Aiptu Kunardi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) anti bullying dan kekerasan di SDN Tambaharjo 01 Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Rabu (29/11/2023) pagi.

Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Kunardi menghimbau agar murid mematuhi aturan sekolah dan menghormati guru serta orang tua, agar cegah kekerasan Bullying, pemalakan dan kenakalan anak lainnya.

“Polisi memberikan pengertian dari bullying dan macam-macam bullying terhadap siswa agar siswa paham betul apa itu bullying dan bagaimana macamnya.”, ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pengertian dampak bullying bagi korban pelaku maupun saksi terhadap tindakan bullying serta memberikan pengertian bahwa tindakan bullying adalah tindakan yang melanggar hukum dan ada sanksi hukum jika melakukannya.

Diakhir sesi Bhabinkamtibmas memberikan pengertian bagaimana cara mencegah tindakan bullying baik itu pelaku maupun korban.

 

BACA JUGA  Polresta Pati Menggelar Bhakti Kesehatan Sinergi Jelang Hari Bhayangkara ke-77

Check Also

Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng lakukan Halal Bihal dengan Pengelola Objek …

Penyebab Kecelakaan Makin Tinggi Aktivitas dan Mobilitas Masyarakat, Begini Pesan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati

Pati – Seringnya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pati yang memakan korban jiwa, membuat Kasat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *