Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polresta Pati Rekayasa Arus Lalin Saat Acara Jalan Santai Hari Guru Nasional 2023

Pati –  Anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Pati melakukan rekayasa pengaturan arus lalu lintas dikarenakan mengalihkan adanya kepadatan arus lalulintas saat acara jalan santai HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023. Selasa (21/11/2023) pagi.

Adapun personel yang dilibatkan dalam pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas dipimpin Padal KBO Satlantas Ipda Muslimin bersama 14 personel Satlantas.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri pengaturan dan rekayasa lalu lintas guna antisipasi terjadinya pengalihan dan kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan masyarakat yang Mengikuti Jalan Santai.

Lokasi Kegiatan atau jalur di Gedung PGRI Pati, jalan Syeh Jangkung Pati dan Route jalan santai start dari Gedung PGRI – Jl. Syeh Jangkung – Jl. Dr. Sutomo – Alun2 Pati – Jl. P. Sudirman – Jl. Jiwonolo – Jl. Mojopitu – Jl. Syeh Jangkung dan Finish Gedung PGRI.

“Kami ingin agar wilayah hukum Polresta Pati ini senantiasa kondusif. Untuk itu setiap ada permasalahan, kami akan selalu hadir. Termasuk saat ada perbaikan jalan raya dan bisa memicu kemacetan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Responsif Dalam Penanganan TPPO, Irjen Ahmad Luthfi Terima Penghargaan Presisi Award 2023

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *