Polresta Pati Tingkatkan Patroli Tiga Pilar Jelang Pemilu 2024

Pati – Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menegaskan pentingnya peningkatan patroli tiga pilar bersama TNI dan Pemerintah di wilayah hukum Polresta Pati.

Kabagops Polresta Pati sebagai Karendalops Mantap Brata Candi 2023-2024 Kompol Sugino memimpin patroli tiga pilar dengan sasaran para pelaku tindak pidana maupun kelompok tertentu yang berupaya membuat situasi kamtibmas yang tidak konduksif pada pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 di Kabupaten Pati.

Selain itu yang menjadi sasaran patroli adalah Obyek vital(Kantor Perbankan) pusat keramaian, kantor penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu), Gudang KPU di wilayah Kab. Pati.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang konduksif di wilayah Kabupaten Pati sehingga masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan merupakan upaya preventif sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024 di Kabupaten Pati”, ungkap Kabagops Kompol Sugino saat memimpin Patroli Minggu (12/11/2023).

Dia pun menekankan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan sekaligus guna mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

(Humas Resta Pati)

BACA JUGA  Ternyata Polisi Sebelum Nikah Harus Jalani Sidang Dulu

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali

Boyolali-Polda Jateng|Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sosok yang di kenal sangat dekat masyarakat, mengadakan …

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *