Distribusikan Daging Qurban Polri Presisi, Polresta Pati Gandeng Ponpes dan Panti Asuhan

Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 bertepatan dengan jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Pati menggelar kegiatan bertajuk “Qurban Polri Presisi” bertempat di halaman belakang. Kamis (29/6/23) pagi tadi.

Kegiatan yang diawali dengan Sholat Ied di Masjid Al-Ikhlas Polresta Pati yang diikuti oleh personel TNI-Polri dan masyarakat tersebut mengangkat khotbah hakikat ibadah qurban yang disampaikan oleh Khotib KH. Fauzan.

“Nabi Ibrahim Alaihi Salam merupakan teladan bagi kita semua, kita dididik untuk menyembelih hawa nafsu, ego, dan cinta terhadap dunia, sebab semua yang ada di langit dan bumi adalah milik Allah.” sebut KH. FAUZAN saat khotbah.

Setelah Sholat Ied dilaksanakan, dilanjutkan pemotongan hewan qurban. Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh seluruh pejabat utama Polresta Pati serta Para Kapolsek . Di tahun ini, Polresta Pati menyembelih hewan qurban sebanyak lima ekor sapi dan dua ekor kambing.

“Alhamdulillah tahun ini Polresta Pati menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban Polri Presisi, hal ini merupakan wujud rasa syukur, keihklasan dan kepedulian terhadap sesama.” ungkap Kapolresta Pati Kombes Pol Andika Bayu Adhittama.

Sebanyak 50 orang pun dilibatkan untuk menjadi panitia Qurban Polri Presisi yang terdiri dari personel dan ASN Polresta Pati.

“Nantinya hewan qurban ini akan didistribusikan oleh personel kami ke beberapa Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan dhuafa di Kabupaten Pati.” imbuh Andhika

Pihaknya juga berharap semoga dengan secuil perhatian dari Polresta Pati tersebut mampu memberikan kebahagiaan dan manfaat seluaa-luasnya bagi masyarakat.

BACA JUGA  Polri Bongkar Judi Bola, Dikendalikan Dari Filipina

Check Also

Trabas Kamtibmas cerminkan Soliditas Polri dan Masyarakat juga sarana Bakti sosial dan Harkamtibmas

Kabupaten Semarang – Polda Jateng|Ucapan terima kasih atas perhatian khusus Irjen Pol Ahmad Luthfi sering …

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada calon siswa Bintara Polri yang menjadi korban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *