Kapolresta Pati bersama Dandim 0718 Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Dalam rangka Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polresta Pati melaksanakan Apel pergeseran Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama didampingi Dandim 0718 Pati Letkol INF Catur Irawan. Jumat (21/04/2023) sore.

Peserta apel diikuti oleh personel pengamanan peleton 4 Zona, peleton Subdenpom Pati, Kompi 4 Yon A Por Brimob Pati, Peleton Satpol PP Kab. Pati dan Peleton Dishub Kab. Pati.

“Apel ini dilaksanakan dalam rangka menunjukkan ke masyarakat terkait kesiapan Polri TNI dan Instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan giat masyarakat malam takbir dan sholat ied”. Tutur Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam arahannya.

Kapolresta Pati menegaskan bahwa dipastikan malam ini untuk seluruh kegiatan yang ada di wil Kabupaten Pati dapat berjalan lancar dan dipastikan juga bahwa malam takbir ini murni bukan digunakan utk pesta miras, pesta petasan dan pesta hiburan.

“Saya memberikan himbauan kepada Masyarakat bahwa malam takbir ini jangan di coreng dengan adanya permusuhan/tawuran”. Tandasnya.

Selesai pelaksanaan apel dilanjutkan kegiatan Show Of Force dipimpin Kapolresta Pati didampingi Dandim 0718 Pati dengan melibatkan seluruh kendaraan Dinas baik Roda dua maupun Roda empat dan Roda enam.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Juwana Lakukan Pendampingan Posbindu Lansia di Desa Ketip

Check Also

Hadiri Kajian Ahad Pagi MTA, Kapolda Jateng Ucapkan Terima Kasih Pemilu Berlangsung Kondusif

SOLO- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali

Boyolali-Polda Jateng|Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sosok yang di kenal sangat dekat masyarakat, mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *