Begini Cara Polresta Ngabuburit Jelang Waktu Berbuka Puasa

PATI-Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Seperti halnya Polresta Pati mengisi kegiatan jelang berbuka puasa dengan cara membagikan takjil kepada para pengguna jalan di sekitar area alun-alun Simpang 5 Pati, pada Senin (27/03/23).

Kapolresta Pati Andhika Bayu Adhittama turun langsung memimpin kegiatan tersebut. Bertajuk “Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi”, dibantu Kasat Lantas Kompol Asfauri dan 20 personel Sat Lantas, Andhika membagikan setidaknya 500 paket takjil kepada masyarakat.

“Kali ini dengan semangat Berkah Ramadhan dan Indahnya berbagi, Polresta Pati mengisi waktu jelang berbuka puasa dengan membagikan 500 takjil kepada masyarakat,” ujar Andhika.

Kapolresta Pati juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud syukur atas limpahan Rahmat Allah SWT dengan cara berbagi kebahagiaan.

“Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur kami kepada Allah SWT karena selalu melimpahkan rahmat dan masih diberi kesempatan bertemu dengan Bulan Ramadhan 1444 H yang penuh keberkahan ini,” imbuh Andhika.

Yanto (50 Th), salah seorang tukang becak yang menerima paket takjil, mengaku bersyukur. Ia juga mengucap terima kasih kepada Polresta Pati.

“Alhamdulillah, terima kasih, Pak Polisi, semoga Pak Polisi selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah. Ini sangat lumayan bisa untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga saya,” pungkasnya. (Dok. Humas Resta Pati)

BACA JUGA  Polisi Bergerak Cepat, Balap Liar di JLS Dibuat Kocar Kacir

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *