Jamin Konser Denny Caknan Berjalan Aman, 300 Personel Gabungan Diterjunkan

Festival musik tergayeng dan terambyar hadir di Pati Bumi Mina Tani. Konser yang digelar oleh Bagong Production tersebut bertajuk “Gayeng Fest 2023”. Pastikan acara tersebut berjalan dengan aman, Polresta Pati mengerahkan 300 personel gabungan untuk mengamankan konser yang di gelar di Stadion Joyo Kusumo pada Jumat (03/03/2023).

Kapolresta Pati melalui Kabag Ops Kompol Sugino menyampaikan pihaknya siap memberikan pengamanan sebaik mungkin agar konser berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami menerjunkan 300 personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Denpom dan Dishub untuk mengamankan jalannya konser Gayeng Fest 2023 malam ini” terangnya.

Kabag Ops menambahkan pihaknya menempatkan petugas keamanan pada beberapa titik yang menjadi perhatian.

“Kami menempatkan petugas keamanan di beberapa titik vital antara lain loket tiket, screening pintu masuk untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang masuk seperti miras, sajam, senpi, dan tiang kayu, kemudian bazar UMKM, area panggung, back stage dan tamu VIP. Selain itu kami menekankan kepada petugas pengamanan untuk mengedepankan tindakan persuasif hindari tindakan agresif dan kontra produktif.” tegasnya.

Pada kesempatan lain, pihak panitia penyelenggara memperkirakan konser tersebut dihadiri oleh 7.000 orang pengunjung baik dari dalam dan luar kota Pati. Yang dimeriahkan beberapa artis diantaranya Pertelon Koplo, Guyon Waton, dan Denny Caknan.

BACA JUGA  Polda Jateng jelaskan penyelidikan dugaan korupsi Dana Desa di Tiga Kabupaten

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *