Kapolresta Pati Hadiri Istighosah Kubro Peringatan Isra’ Mi’raj di Kipan C Yonif 410/Alugoro Secara Virtual

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menghadiri Istiqasah Kubra dalam Rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah, Minggu (19/02/2023) pagi.

Kegiatan yang didahului dengan Sholat subuh Berjamaah itu dilaksanakan di Masjid Diponegoro Kipan C Yonif 410/Alugoro ini turut dihadiri Dandim 0718/Pati, Letkol Inf Catur Irawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Nampak juga prajurit TNI Kodim Pati, prajurit TNI Kompi C Yonif 410/Alugoro Pati, anggota Polresta Pati, Anggota Brimob Pati, serta jamaah dari masyarakat sekitar masjid Diponegoro kipan C Yonif 410/Alugoro Pati.

Acara yang terpusat di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, ini digelar secara virtual dipimpin Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dalam acara Isra Mi’raj tersebut, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan Istighosah Kubro Isra Mi’raj tersebut.

Jenderal Dudung Abdurachman berharap, agar peringatan kali ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati saat ikut juga menghadiri acara tersebut mengungkapkan, kehadiran anggota Polri dalam kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Kabupaten Pati.

“TNI-Polri adalah tiang NKRI yang harus selalu kompak dalam menjaga kamtibmas,” tutupnya

BACA JUGA  Gencarkan Operasi Pekat, Tim Patroli Polresta Pati Kembali Amankan Puluhan Botol Miras

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan Kepolisian

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ber Halal Bihal dan Silaturahmi dengan …

Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng lakukan Halal Bihal dengan Pengelola Objek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *