Polresta Pati Gelar Upacara Pengukuhan Jabatan Perwira dan Sertijab Kapolsek Tambakromo

Upacara pengukuhan jabatan Perwira dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Tambakromo yang dipimpin langsung Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing, sebagai Irup dan dihadiri oleh seluruh PJU, para Kapolsek jajaran serta personel Polresta Pati, Selasa (13/12/2022) pagi.

Adapun Jabatan Kapolsek Tambakromo yang diserahterimakan yaitu dari pejabat lama AKP Benny Rusmanta kepada Iptu Muhlishon.

Pejabat lama AKP Benny Rusmanta dipindahkan untuk menjabat sebagai Wakarumkit Bhayangkara tingkat IV Bid Dokes Polda Jateng yang berkedudukan di Polresta Surakarta.

“Pergantian pejabat dilingkungan Kepolisian adalah merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluhan pengawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam perkembangan diri maupun untuk jenjang karya berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan Personel.” ucap AKBP Christian Tobing.

Lanjut Kapolresta, kepada pejabat lama, kami ucapkan banyak terimakasih atas dedikasi serta pengabdian selama ini di Polresta Pati, semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses lagi bersama keluarga, dan kepada pejabat baru selamat dan yakin dengan pengalaman yang ada bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Bagi Pejabat Baru Kapolsek Tambakromo, segera kenali tugas dan tanggung jawabnya koordinasikan dengan seluruh anggota ke dalam tingkatkan prestasi berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara ikhlas serta prediktif responsibilitas transparansi berkeadilan, sehingga selalu dalam kondisi yang kondusif”. Tuturnya

Plt. Kapolresta Pati menambahkan pejabat baru agar jalin terus kerjasama dengan tokoh agama tokoh masyarakat yang ada segera lakukan mapping untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat berikan bantuan kepada masyarakat berdampak banjir, minimalisir penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan oleh anggota Polri.

“Dan bagi seluruh pejabat yang dikukuhkan maupun dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok masing-masing, berbekal pengalaman yang dimiliki semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,” Harap Kapolresta.

BACA JUGA  Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Jimbaran Ajak Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu

Upacara sertijab ini ditandai dengan pengambilan sumpah serta penandatanganan berita acara dan fakta integritas, setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru diawali oleh Kapolresta dan diikuti oleh pejabat pejabat utama, para Kapolsek serta personel Polresta Pati.

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *