Jelang HUT ke-74, Polwan Polres Pati Ikuti Lomba Menyanyi dan Gerak Lagu Mars ZI Menuju WBBM

Pati – Di tahun 2022 Polisi Wanita Indonesia berusia 74 tahun. Di Era sekarang ini Polwan Polri dihadapkan dengan berbagai tantangan yang semakin kompleks. Terutama di bidang pelayanan publik, seluruh instansi pemerintah semakin bersaing ketat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Seperti halnya, Polres Pati melalui program pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Seiring dengan itu, Polres Pati menyelenggarakan lomba menyanyi dan Gerak Lagu Mars Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di halaman Mapolres Pati, Kamis (18/08/2022).

Wakapolres Pati Kompol Asfauri mengatakan, kegiatan ini untuk mengglorifikasikan program Kapolres Pati dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Seluruh peserta dan personel yang hadir pada kegiatan tersebut sangat antusias,” katanya.

Dari lomba menyanyi dan gerak lagu Mars ZI menuju WBBM tersebut, Juara 1 regu gabungan Bagops, Baglog, dan Sium, Juara 2 regu Sat Lantas, dan Juara 3 regu gabungan Sat Narkoba dan Sat Reskrim. “Dengan semangat Hari Jadi Polwan Ke 74, diharapkan Polwan Polres Pati semakin profesional, berinovasi untuk Polres Pati yang lebih hebat” pungkas Kompol Asfauri.

57 personil Polwil Polres Pati yang terbagi dalam sepuluh regu mengikuti lomba tersebut. Sementara Wakapolres Pati Kompol Asfauri, Kabag Ops Kompol Sugino, Kabag Ren Kompol Budi Suryanto, AKP Sugihantoro, AKP Kisnoaji Budi Widarjo, AKP Eko Pujiono, AKP Edi Sutrisno, AKP Ghala Rimba, dan AKP Daffid Paradhi menjadi dewan juri.

BACA JUGA  Polisi Berhasil Ringkus Tiga Tersangka Pembacokan di Kayen Pati, Begini Motifnya

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *