Apresiasi Kinerja Polres Pati, Karang Taruna Desa Mojomulyo Hadiahi Bendera Merah Putih Raksasa

Pati – Karang Taruna Laskar Mojomulyo Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo, menyerahkan bendera merah putih raksasa kepada Polres Pati. Karena ukurannya yang besar itu, bendera tersebut dimasukkan ke dalam peti, dan diangkut menggunakan mobil.

Sebagai wujud cinta terhadap tanah air, menjelang peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun, Karang Taruna Laskar Mojomulyo Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo, menghadiahi Polres Pati dengan bendera merah putih berukuran raksasa.

Diwawancara usai menyerahkan bendera tersebut di Polres Pati, Senin (15/8/2022), Ketua Karang Taruna Laskar Mojomulyo Desa Mojomulyo Mas Hadi mengatakan, pemberian hadiah bendera merah putih berukuran raksasa ini, sebagai bentuk apresiasi kinerja Polres Pati bersama Kodim 0718/Pati dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pati secara umum.

“Karena Polres Pati dari kami mengapresiasi kinernya bersama TNI selalu tetap menjaga NKRI, karena NKRI harga mati,” katanya.

Mas Hadi menambahkan, penyerahan bendara merah putih raksasa ke Polres Pati, juga sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan atas perjuangannya, hingga masyarakat Kabupaten Pati bisa seperti sekarang ini.

“Pesan-pesan kami sebagai Karang Taruna, adalah kita janganlah lupa sejarah. Karena tanpa perjuangan pejuang-pejuanga kita, Indonesia tak kan ada,” katanya.

Bendera merah putih raksasa dari Karang Taruna Laskar Mojomulyo Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo yang diterima Kapolres Pati AKBP Christian Tobing itu, berukuran 770 meter dengan lebar 3 meter. Untuk pembuatannya sendiri dilakukan selama tujuh belas jam.

BACA JUGA  Polda Jateng akan menggelar Operasi Zebra Candi 2023

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali

Boyolali-Polda Jateng|Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sosok yang di kenal sangat dekat masyarakat, mengadakan …

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *