Jasad Kakek Ditemukan Mengambang di Sungai Tunjungrejo, Kapolsek Margoyoso : Diduga Serangan Jantung

Pati – Jasad seorang lelaki ditemukan mengambang di Sungai Warung, Desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah, pada Selasa (5/7/2022) malam. Diketahui pria tersebut bernama  Karsono (60)  warga desa setempat.

Kapolsek Margoyoso, AKP Imam Basuki mengatakan, dari penelusuran kronologi kejadian, diketahui korban sebelumnya izin kepada keluarga untuk mencari ikan di sungai.

“Sekitar jam 7.30 WIB korban bilang ke keluarganya mau menangkap ikan, menjala ikan di sungai Desa Tunjungrejo. Itu sudah rutin dia, pekerjaannya setiap hari memang seperti itu,” ujar AKP Imam Rabu (6/7/2022).

Namun tak seperti biasanya hingga petang, Karsono tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga  pun berinisiatif untuk pergi mencari korban di tempat biasa mencari ikan.

Setelah diperiksa, tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan di jenazah korban.

“Kami beserta tim medis dari Puskesmas Margoyoso 1 memeriksa korban. Dari pemeriksaan itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap dia.

Diduga korban meninggal akibat penyakit jantung dan vertigo yang sempat diderita korban sebelumnya. Dikuatkan dengan korban yang sering pingsan dalam beberapa bulan terakhir.

”Dari keterangan keluarga yang bersangkutan mempunyai penyakit jantung dan vertigo. Di rumah pun sering pingsan,” pungkas dia.

Keluarga korban mengaku sudah menerima kepergian Karsono, yang kemudian jasad korban  langsung dikebumikan di lokasi pemakaman setempat.

BACA JUGA  Puluhan Polwan Polresta Pati dan Brimob Gelar Dapur Umum Bagi Korban Banjir

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *