Tim Bhayangkara Polres Pati Sabet Juara 1 Turnamen Voli yang Digelar Polres Tegal

Pati – Sambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, berbagai satuan Polri yang tersebar di Seluruh Indonesia turut memeriahkannya.

Salah satunya, Polres Tegal yang menggelar kejuaraan turnamen Bola Voli. Turnamen itu berlangsung di GOR Indor Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu, (25/06/2022).

Dalam kejuaraan itu, tim Bhayangkara Polres Pati menyabet juara 1. Sedangkan juara 2 diperoleh Tim Pidum Polres Tegal, juara 3 didapatkan Tim Potatos Klanceng Brebes, dan juara 4 Tim Ivonas Margasari Brebes.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno, bersyukur atas torehan gelar juara tersebut.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pemain dan tim pelatih.

“Berkat kekompakan dan semangat yang dimiliki, tim voli Bhayangkara Polres Pati mampu meraih gelar juara. Terimakasih untuk seluruh pemain dan pelatih, semoga dalam pertandingan-pertandingan berikutnya kita bisa kembali meraih gelar juara,” kata Iptu Sukarno.

Sementara itu Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat menjelaskan bahwa turnamen dalam bola voli ini diikuti oleh 25 tim, baik putra maupun putri.

“Untuk grup bola voli terdiri dari dua grup, yakni A dan B. Sedangkan grup bola voli putra terdiri dari 17 tim dengan sistem gugur,” jelas dia.

Kapolres Tegal menyebut, kegiatan turnamen ini bertujuan sebagai ajang pembinaan dan menggeliatkan masyarakat untuk selalu berolahraga.

“Sesuai dengan harapan kami, kegiatan ini berlangsung dengan cukup antusias antar peserta,” pungkasnya.

BACA JUGA  Cegah Bullying, Polresta Pati Berikan Sosialisasi dan Edukasi Kepada Siswa MTs Miftahul Huda

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *