Polres Pati Bersama IPIP Bagikan 1000 Takjil Kepada Warga Yang Melintas di Depan Mapolres

Pati – Pembagian 1000 Takjil Ludes di Geruduk Warga dalam sekejap, di depan Kantor Polres Pati, di Jalan Jenderal Sudirman Pati, Jawa Tengah.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menuturkan, pembagian takjil jelang buka puasa bersama dengan IPIP merupakan bentuk sinergitas dalam membantu masyarakat disaat masih dihadapkan dengan pandemi.

“Takjil kita bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, diharapkan Ini bisa membantu masyarakat saat jelang buka puasa ramadhan,” tutur Kapolres. Jumat sore (22/4/2022).

Kapolres menambahkan, kegiatan sosial bagi – bagi takjil di bulan Ramadhan merupakan bentuk dari kepedulian bersama antara Polres Pati dan Insan Pers Independen Pati (IPIP).

Diharapkan kedepan, sinergitas ini bisa terus dilakukan untuk kegiatan sosial dan menjadi rutinitas di setiap Ramadhan.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pati bersama wartawan yang tergabung di IPIP yang tentunya bisa bermanfaat buat masyarakat. Terlihat antusias masyarakat saat menerima takjil dengan senang hati,” imbuhnya.

BACA JUGA  Jadwal Umrah dari Indonesia Kembali Ditunda

Check Also

Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System, Begini Arahan Kapolresta Pati

Pati – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System Antisipasi Gangguan Kamtibmas, bertempat …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *