Kapolres Pati Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Tiga ASN Polri

Pati – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pati menerima kenaikkan pangkat. Kenaikkan pangkat diberikan pada upacara corps raport ASN Polri, di halaman belakang ex-Polwil Pati, Senin pagi (18/4/2022).

Mereka yang menerima kenaikkan pangat tersebut, Dwi Budi Supriyaningsih AMd Kep dan Rizka Adella Mutiara, AMd Kep (Banum Si Dokkes Polres Pati), serta Bambang Kundiarto, AMd (Kasium Polsek Kayen).

Saat memimpin upacara corps raport kenaikkan pangkat itu, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan telah melalui kajian dan pengujian-pengujian, salah satunya kinerja yang bersangkutan.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ASN Polres Pati. Saya berpesan kepada rekan rekan untuk memupuk kekompakan kesolidan dan koordinasi yg baik antar satfung dan anggota sehingga kita bisa meningkatkan kinerja Polres Pati,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan rencana kegiatan operasional, prefentiv, preemtiv, represif yang akan dilaksanakan. Seperti operasi ketupas candi (OKC) 2022. “Saya harap dapat berjalan dengan baik dan jangan anggap operasi OKC 2022 seperti biasa, harus lebih baik dari sebelumnya,” pintanya.

AKBP Christian Tobing juga memerintahkan anggotanya, untuk segera membuat pos-pos keamanan, mengecek keamanan, menyiapkan papan taxtical floor dan administrasi serta data data yg ada di Pos Keamanan.

Hadir pada upacara tersebut, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota Polsek jajaran

BACA JUGA  Cooling System, Polisi di Pati Bagikan Sembako

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif menerima penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024

Kota Semarang-Polda Jateng| Penuh Prestasi dan Inovatif sebuah kata yang cocok di sematkan kepada Irjen …

Polda Jateng Menggelar Nobar Semi Final Timnas Indonesia Piala AFC Asian Cup U23

Semarang-Polda Jateng | Polda Jateng menggelar Nobar (nonton bareng) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *