Cooling System, Polisi di Pati Bagikan Sembako

Pati – Sat Binmas Polresta Pati dibagikan sembako kepada para tokoh masyarakat dan Dhuafa di Kabupaten Pati.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan sebagai Cooling System untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024. Warga menyambut gembira bantuan tersebut.

Pendistribusian sembako tersebut, langsung dilakukan ke rumah-rumah tokoh masyarakat. Bantuan sosial ini juga diserahkan ke Dhuafa di Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas AKBP Sukadi mengatakan, kegiatan ini bagian dari upaya Polri dalam mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024.

“Hal ini sebagaimana amanat Presiden yang diteruskan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar Pemilu berlangsung aman dan damai”, ungkapnya.

Kasat Binmas menyatakan, Pemilu 2024 akan berlangsung aman dan damai dengan dukungan masyarakat Indonesia.

“Kegiatan baksos berupa pembagian sembako kepada tokoh masyarakat dan kaum dhuafa merupakan upaya preemtif kepolisian”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kompol Budi Suryanto Naik jadi AKBP

Check Also

Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Oleh Personel Sat Polairud Polresta Pati

Pati – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik …

Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, Tangkap Empat Tersangka Berikut 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi

SEMARANG – Polda Jateng| Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah mengungkap kasus besar peredaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *