Polsek Tayu Olah TKP Penemuan Mayat di Selokan Turut Desa Margomulyo

Pati – Diduga karena kelelahan AH (70) warga Desa Cebolek Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati ditemukan tak bernyawa di selokan turut Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu. Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan Polsek Tayu. Pada Selasa, (12/04/2022) pukul 16.00 WIB.

Menerima laporan adanya penemuan mayat, Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto bersama anggota piket SPKT dan Unit Reskrim, Unit Intelkam langsung mendatangi Tempat Kejadian Penemuan (TKP) mayat di Desa Margomulyo.

“Berawal adanya bau busuk yang menyengat. Setelah di cari-cari ternyata terdapat sesosok mayat yang tidak dikenal sudah dalam keadaan membusuk dan posisi tertelungkup dan berada di antara rumah warga Desa Margomulyo,” terang Kapolsek.

Korban merupakan seorang laki-laki, dengan ciri tinggi badan 165 cm. Usia diperkirakan 70 tahun memakai pakaian baju warna biru kotak-kotak dan sarung warna merah kotak-kotak, dengan ciri rambut lurus hitam beruban. Setelah memberikan informasi dengan ciri itu, diketahui korban adalah warga Desa Cebolek Kidul, Margoyoso.

“Korban adalah AH (70) warga Desa Cebolek Kidul, Kecamatan Margoyioso. Dari hasil pemeriksaan, diperkirakan korban meninggal sekira 3-4 hari lalu. Adapun hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Tayu 1, tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ujar Kapolsek Tayu.

Saat ini korban telah serahkan ke pihak keluarga dan selanjutnya disemayamkan pihak keluarga. Dan kekuarga telah menerima dengan membuat surat penyataan dan di ketahui oleh kepala desa setempat.

BACA JUGA  Ops Lilin Candi 2023 Resmi Digelar, Kapolda Jateng Beberkan Strategi Amankan Arus Mudik Selama Nataru

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *