Gelar Press Release, Polres Pati Berhasil Ungkap Empat Kasus

Pati – Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K, M.H, M.Si dan Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K bersama Kanit Unit IV PPA Polres Pati IPDA Iswantoro SH.MH, Kanit Unit II Tipidter Polres Pati Iptu Slamet Haryono, S.H pada hari jumat (01/04/2022) sore bertempat di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Pati telah menggelar Press release pengungkapan 4 Kasus.

Diantaranya Tindak Pidana Penipuan dan Penggelapan, Tindak Pidana Secara Bersama-Sama Dimuka Umum Melakukan Kekerasan Terhadap Orang Atau barang ( Pengerusakan Mobil), Tindak pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah Umur dan Tindak pidana ekonomi berupa Melakukan Perdagangan Barang Dalam pengawasan Berupa Pupuk bersubsidi Tanpa Izin.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K, M.H, M.Si didampingi Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K berkata ke awak media Bahwa dalam 4 Kasus ini kita Ditangani secara serius dan akhirnya Tim kami berhasil bekuk para tersangka.

“Pesan kami buat warga masyarakat Kabupaten Pati tetap waspada serta hati-hati dijalan saat mengendarai kendaraan R2 dan R4 karena para pelaku kejahatan ada dimana-mana”. Paparnya.

Untuk kasus Persetubuhan terhadap anak dibawah umur. lanjut, Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K menambahkan tidak ada kata damai, Predator pelaku anak kami akan brantas sampai tuntas dan ayo lindungi Perempuan dan Anak indonesia ” Polres Pati Yes, Stop Kejahatan Para Pelaku Predator Anak”.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Pati bahwa mencegah lebih baik daripada tidak. “Jika kita peduli Perempuan dan Anak Indonesia, mari selamatkan anak generasi bangsa dari para pelaku predator kejahatan,” jelas AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K saat diwawancarai awak media.

BACA JUGA  Polri Turut Berduka Atas Wafatnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait

Sementara ini, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K, M.H Mengucapkan selamat Menyambut Bulan suci Ramadhan dan mari kita bersama – sama menjalankan puasa yang akan dimulai pada tanggal 3 april 2022.

Semoga Para Awak Media semua yang berada di Gedung Sar Polres Pati yang beralamat JL A. Yani No. 1 Pati hari ini bisa menjalankan puasa dengan lancar sampai lebaran tiba, hal ini kami ungkapkan rasa terima kasih kepada rekan insan pers Adalah Mitra Polres Pati ,” kata Kapolres Pati selesai gelar Press Release.

Check Also

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada calon siswa Bintara Polri yang menjadi korban …

Irjen Pol Ahmad Luthfi katakan Satpam bagian dari Polri yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang pembangunan Nasional

Kota Semarang-Polda Jateng| Satpam bagian dari Kepolisian yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *