Seorang Warga Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Ketela, Polsek Wedarijaksa Lakukan Olah TKP

Pati – Darsono (53), Warga RT 5/3 Desa Tegalrejo Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di kebun singkong milik Rakiman warga Dukuh Tlogowiru Desa Tegalrejo, Sabtu (19/03/2022).

Kapolres Pati melalui Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno mengatakan, Awalnya sekitar pukul 09.00 WIB, korban pergi ke kebun untuk mencari rumput, tetapi sampai pukul 15.00 WIB korban belum ada pulang, sehingga hal itu membuat istrinya bingung dan berupaya untuk mencari.

“Istri korban yang bingung berusaha mencari korban, karena tidak ketemu, lalu istri korban meminta bantuan kepada tetangga untuk ikut mencari,”Katanya.

Dari hasil pencarian, Kata Sukarno, Ditemukan karung milik korban berada di kebun ketela milik Rakiman, sementara untuk Darsono berjarak 10 meter dari posisi karung dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

“Awalnya hanya ditemukan karung, dan korban belum kelihatan, namun setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban di temukan dengan jarak kurang lebih 10 meter dengan kondisi sudah telentang dan sudah meninggal dunia,”Ujarnya.

Melihat kejadian itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Wedarijaksa. Korban sendiri langsung dilakukan visum luar oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Trangkil.

“Kapolsek beserta anggota langsung turun ke lokasi, dan dari hasil visum korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 5 jam, dan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,”Tandasnya.

Dari pihak keluarga menerimakan atas kejadian tersebut yang dituangkan dalam surat pernyataan, selanjutnya Kapolsek Wedarijaksa dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalharjo menyerahkan korban ke pihak keluarga yang disaksikan oleh Kades Desa Tegalrejo.

BACA JUGA  Nelayan Juwana Pati Tolak Pungutan PNBP 10 Persen, 200 Personel Polresta Pati Amankan Audensi

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *