Sikap Humanis Operasi Keselamatan Candi, Satlantas Polres Pati Bagi Sembako di Sejumlah Lokasi

Pati – Dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Pati berkesempatan membagikan sembako kepada masyarakat umum di sejumlah titik di Kabupaten Pati, Sabtu (5/3/2022).

Adapun sejumlah lokasi yang menjadi target pembagian sembako meliputi, Jl. AKBP Agilkusumadya, Jl.Diponegoro, Jl.Sopoyono, Jl.Kembangjoyo dan Jl.Kijurumertani.

Pembagian sembako tersebut juga sebagai bentuk sikap humanis bahwa Operasi Keselamatan Candi 2022 tidak hanya fokus pada berlalu lintas saja melainkan juga peduli terhadap warga yang terdampak pandemi Covid – 19.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang diwakili Kasi Humas Iptu Sukarno menyampaikan, pelaksanaan kegiatan sebelumnya diawali dengan apel persipan kemudian menyiapkan sembako yang akan dibagikan ke masyarakat yang terdampak pandemi.

“Harapannya agar masyarakat terus semangat dalam bekerja, mematuhi protokol kesehatan, menjaga ketertiban berlalulintas guna mendapat keselamatan saat berkendara”, ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kaur Mintu Satlantas Ipda Gunawan S S.H didampingi anggota 15 personel anggota Satlantas.

Sedangkan, sembako yang dibagikan kepada masyarakat ada sebanyak 125 kantong beras masing – masing 5 kg serta pembagian masker sebanyak 1000 buah.

BACA JUGA  Dir Lalulintas Polda Jateng Uji Coba ETLE drone dan Bagikan Helm Gratis Serta Bagikan Sembako

Check Also

Irjen Pol Ahmad Lutfhi jalin komunikasi dengan Forkompinda kab Semarang guna tingkatkan kinerja Polri

Kabupaten Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda Kabupaten Semarang bertempat …

Irjen Pol Ahmad Luthfi tanda tangani MOU dengan Dirut PT Semen Gresik-Pabrik Rembang; Dalam Rangka Akselerasi Pembangunan Nasional

Polda Jateng-Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng menyebut pihaknya siap memberikan jaminan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *