Yanmas Bhabinkamtibmas Desa Kauman Juwana Lakukan Pengamanan Jemaah Umroh Warganya

Pati –  Kehadiran polisi dalam setiap kegiatan di Masyarakat setidaknya dapat memberikan rasa aman terhadap kondisi masyarakat dilokasi, berbagai pelayanan diberikan seorang bhabinkamtibmas kepada warganya demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Tidak hanya melakukan DDS dan sambangnya, seorang anggota bhabinkamtibmas harus mampu berbaur bersama masyarakat didalam setiap kesempatan.

Seperti yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas Polsek Juwana Polresta Pati Aiptu Nugroho pada Minggu (10/12/2023), yang tengah melaksanakan kegiatan yanmas (Pelayanan Masyarakat) sekaligus pengamanan terhadap warga binaannya yang akan berangkat umroh.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dibantu anggota Satlantas, melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pemberangkatan jamaah umroh di halaman Masjid Besar Al Mukaromah Juwana turut Desa Kauman Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

“Rombongan keberangkatan sebanyak 39 orang menggunakan kendaraan 1 Bus, kita lakukan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan pada saat kegiatan, sehingga keberangkatan jamaah umroh dapat berjalan lancar dan kondusif”, tandasnya.

 

BACA JUGA  Turnamen Bola Voli Kapolres Pati Cup 2022 Digelar Sepekan di GOR Pesantenan

Check Also

Ini Intruksi Irjen pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng di moment Cuti bersama; Terjunkan Personil, Layani Masyarakat

Polda Jateng, Kota Semarang | Menghadapi masa libur panjang cuti bersama Kenaikan Isa Almasih 2024, …

Pastikan Peringatan Kenaikan Yesus Kristus Aman, Polresta Pati Terjunkan 350 Personel Pengamanan

Kabupaten Pati – 350 Personel Polresta Pati dan Polsek jajaran diterjunkan melaksanakan pengamanan peringatan hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *