Patroli Cipta Kondisi Menjelang OMB 2023-2024, Polsek Pati Amankan 12 Motor Brong dan Miras

Pati – Personel Polsek Pati melaksanakan Patroli dalam rangka cipta kondisi yang Kondusif Menjelang OMB (Operasi Mantap Brata) Candi 2023-2024 wilayah hukum Polsek Pati Kota. Minggu (19/11/2023).

Patroli dipimpin oleh Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo bersama 7 personel dengan sasaran Seputaran wilayah kota Pati antara lain sepanjang jalan Protokol kompleks Ruko/Warung, Pasar dan beberapa tempat yang dicurigai sebagai tempat terjadi Aksi Premanisme, Miras dan Pungli guna upaya antisipasi dan cegah dini adanya tindakan Premanisme dan aksi kekerasan.

“Hasil patroli kami telah mengamankan sepeda motor tidak sesuai dengan spektek dengan knalpot brong sebanyak 12 unit”, ungkap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo Selasa (21/11/2023).

Kapolsek menambahkan selain mengamankan sepeda motor knalpot brong, juga mengamankan 2 botol miras merk Mc Donald vodka mix lokasi di depan Hotel Pati dari tangan seorang pria berinisial NA (19) Warga Gembong Pati dan dibawa ke Mapolsek Pati untuk dilakukan pembinaan.

“Kegiatan patroli mobiling, sambang dan deteksi aksi dengan sasaran aksi Premanisme, Miras, 3 C dan kejahatan jalanan dalam rangka cipta kondisi yang Kondusif Menjelang OMB 2023-2024 wilayah hukum Polsek Pati Kota”, pungkasnya.

BACA JUGA  Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Pati Terima Kunjungan Murid KB Tunas Bangsa Dukuhseti

Check Also

Peduli Generasi Milenial Irjen Pol Ahmad Luthfi berikan Kuliah Umum di Kampus UPGRIS

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng beri Kuliah umum Wawasan Kebangsaan kepada …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal HIPMI; jaminan Keamanan adalah Modal berinvestasi

Polda Jateng- Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ajak para pengusaha muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *