Berbagi Di Bulan Ramadhan, Kapolresta Pati Door to Door Bantu Warga Kurang Mampu di Wedarijaksa

Pati – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H secara door to door menyambangi masyarakat Pra sejahtera atau kurang mampu dalam program Ramadan berbagi. Selasa (11/04/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Wedarijaksa, sebanyak 8 orang yang kurang mampu mendapat bantuan sembako.

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dikandung maksud dan tujuan dalam rangka Polresta Pati peduli sesama kepada masyarakat yang kurang mampu/ pra sejahtera di Wilayah Kecamatan Wedarijaksa Kab. Pati dengan momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

“Jumlah bantuan yang telah diserahkan berjumlah 8 bingkisan paket sembako yang berisikan indomie Goreng & Rebus 10 Bungkus, Beras 5 Kg, Gula Pasir 2 Kg dan Uang Santunan”. Tuturnya.

Kegiatan Polresta Pati Berbagi dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dan di dampingi Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro, Kasat Reskrim Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar, dan Pejabat Polresta Pati lainnya.

BACA JUGA  Polresta Pati Gelar Apel Kebangsaan, Bentangkan Merah Putih Sepanjang 2 Km dan Mengibarkan 1.100 Bendera

Check Also

Irjen Pol Ahmad Lutfhi sosok yang bermasyarakat, dengan Program Polisi hadir ciptakan Kamtibmas Kondusif

Kabupaten Batang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi hadir bersama warga Kabupaten Batang dalam acara Reuni …

Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan BAYU HANDONO yang menggegerkan warga Boyolali

BOYOLALI – Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Poda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *