Irjen Pol Ahmad Luthfi Ajak Perkumpulan FuQing Semarang Bersama Sama Memakmurkan Daerah

Polda Jateng-Kota Semarang |Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi hadiri acara Ramah Tamah Malam Pertemuan Perkumpulan FuQing Semarang Indonesia. Acara ini berlangsung di Ballroom Pertemuan Fuqing, Jl. Gajah Raya Kota Semarang pada Jumat, (5/7/2024) malam.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengapresiasi undangan yang disampaikan oleh Ketua Perkumpulan FuQing Semarang sekaligus bangga atas kebersamaan yang ditunjukkan oleh perkumpulan ini.

“Terima kasih kepada Ketua Perkumpulan FuQing yang telah mengundang saya untuk hadir di kegiatan ini, Saya sebagai Kapolda Jateng merasa bangga dan turut memiliki kebersamaan ini,” ujarnya.

Kapolda juga mengapresiasi berbagai kegiatan sosial serta kegiatan positif lainnya yang diselenggarakan oleh Perkumpulan FuQing di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah. Hal ini menunjukkan soliditas persatuan dan kesatuan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia, meskipun terdapat banyak perbedaan etnis, suku, dan agama di tengah masyarakat.

Dengan adanya kebersamaan ini, situasi yang aman bagi dunia usaha dapat tercipta, sehingga berkontribusi pada kemakmuran dan kemajuan wilayah Jawa Tengah.

“Saya sebagai Kapolda mengucapkan terima kasih. Semoga ketertiban dan keamanan bisa kita wujudkan bersama sama, sehingga kita berwirausaha dalam bentuk apapun dan dari manapun bisa turut memajukan dan memakmurkan daerah kita,” tuturnya.

Kapolda juga menyampaikan pesan agar situasi rukun dan suasana kebersamaan tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada mendatang.

“Siapapun pimpinan yang terpilih nanti, adalah putra putri terbaik bangsa yang nantinya akan membangun wilayah kita,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Kapolda meminta maaf apabila selama kepemimpinannya, anggota Polri masih kurang maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Berikan kami masukan sehingga polisi di Jawa Tengah menjadi lebih baik,” tandasnya.

Kehadiran Kapolda Jateng dalam acara Tamah Malam Perkumpulan FuQing Semarang tidak hanya memperkuat hubungan antara Polri dan komunitas, tetapi juga menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung kemajuan sosial dan ekonomi di wilayah tersebut.

BACA JUGA  Peserta apel usul Irjen Pol Ahmad Luthfi adakan olah raga bersama Tiga Pilar

Check Also

Ops Patuh Candi, Satlantas Polresta Pati Anjangsana Datangi Keluarga Korban Laka

Pati –  Satlantas Polresta Pati melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada korban kecelakaan. Kanit Gakkum Satlantas …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Dan Pemuda; Merajut Kebersamaan Untuk Pilkada Damai

Kota Semarang-Polda Jateng|Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, adakan silaturahmi Kamtibmas bersama organisasi kepemudaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *