Polresta Pati Gelar Patroli Multisasaran Dengan Prioritas Kendaraan Bodong

Pati – Personel Gabungan Satuan Fungsi Polresta Pati menggelar patroli multi sasaran dengan target prioritas kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak dilengkapi dengan surat-surat atau kendaraan Bodong di seluruh Wilayah Hukum Polresta Pati. Senin (10/06/2024) malam.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag Ops AKBP Sugino menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pati

“Sehingga masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan merupakan upaya preventif sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas melalui pelaksanaan Razia Multisasaran dengan sasaran prioritas KBM R2 / R4 yang tidak dilengkapi dengan surat surat/Kendaraan Bodong di seluruh Wilayah Hukum Polresta Pati”, tuturnya.

Kabag Ops menuturkan sebelum kegiatan didahului Apel yang dilaksanakan di Halaman depan Polresta Pati Jl. A. Yani No. 1 Pati, kemudian sasaran Lokasi Kegiatan dilaksanakan di Jl. Pati Kudus tepatnya di depan Pasar Pragolo Pati, Jl. Pati Gabus tepatnya di JLS Tanjang dan Jl. Pati Tayu tepatnya di depan STM Tunas .

Untuk jam 20.00 Wib, Kabag Ops menegaskan untuk pelaksanaan kegiatan Razia skala besar dengan sasaran Kendaraan bermotor tanpa surat-surat atau bodong sedangkan untuk patroli Multi sasaran dilaksanakan jam 23.00 Wib diawali dengan Apel dipimpin oleh Pamenwas piket.

“Kepada personel yang tersprint dalam melaksanakan penugasan agar bersikap sopan, santun dan humanis serta melaksanakan tugas dengan Buddy System”, Pesan Kabag Ops saat pimpin Briefing

 

BACA JUGA  Rumah Joglo di Ronggo Jaken Pati Terbakar, Kerugian Capai Rp700 Juta

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi tekankan jajarannya, Pelayanan Publik pastikan Bebas Dari Pungli dan Calo

Polda Jateng – Kota Surakarta | Penegakan hukum yang dilakukan anggota Polri harus dilakukan dengan …

Idul Adha 2024, Polresta Pati Kurban 4 Sapi dan 5 Kambing

Pati – Polresta Pati Polda Jateng mengurbankan sebanyak 9 hewan kurban pada Hari Raya Idul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *