{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"selection":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Polsek Margoyoso Ringkus Seorang Pria yang Pukul Polisi Saat Pertunjukan Orkes Dangdut

Pati – Seorang Pria berinisial HS (29) Warga Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, diamankan Polsek Margoyoso Polresta Pati karena telah melakukan pemukulan dan atau melawan petugas Kepolisian dengan kekerasan atau ancaman kekerasan yang sedang melaksanakan tugas saat pengamanan pertunjukkan Orkes Dangdut. Minggu (26/05/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto S.Sos MH mengatakan kejadian bermula saat petugas Polsek Margoyoso melakukan pengamanan hiburan masyarakat Orgen Tunggal dalam rangka Sedekah Bumi Desa Pohijo Pada Hari Minggu Tanggal 26 Mei 2024 dimulai pukul 20.00 Wib sampai 23.00 WIB.

“Korban yang merupakan Personel Polsek Margoyoso naik panggung untuk memberi himbauan kepada penonton karena pada saat itu terjadi perselisihan, kemudian Tersangka secara tiba-tiba naik ke atas panggung dan menarik tangan korban dan Pukul korban”, ungkapnya.

Kapolsek menuturkan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian bibir dan memar di pergelangan tangan kiri.

“Atas perbuatannya Tersangka HS kini diamankan di Polsek Margoyoso untuk penyidikan lebih lanjut, dan akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan atau Pasal 213 KUHP tentang Perbuatan melawan petugas saat melaksanakan tugas dengan kekerasan atau ancaman kekerasan”, pungkasnya.

BACA JUGA  Operasi Pekat, Sat Samapta Polresta Pati Sita Puluhan Botol Miras

Check Also

Ops Patuh Candi, Satlantas Polresta Pati Anjangsana Datangi Keluarga Korban Laka

Pati –  Satlantas Polresta Pati melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada korban kecelakaan. Kanit Gakkum Satlantas …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Dan Pemuda; Merajut Kebersamaan Untuk Pilkada Damai

Kota Semarang-Polda Jateng|Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, adakan silaturahmi Kamtibmas bersama organisasi kepemudaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *