Subsatgas Dokkes OKC 2024 Polresta Pati Berikan Layanan Kesehatan kepada Personel Pam

Pati –  Upaya memastikan kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya, Subsatgas Dokkes Polresta Pati memberikan pelayanan kesehatan kepada personel melaksanakan pengamanan di beberapa Pospam dan Strongpoint Swalayan dalam rangka Operasi Ketupat Candi (OKC) 2024.

Dalam kegiatan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/04/2024) itu dilaksanakan oleh 2 Anggota Subsatgas Dokkes Aipda Wahid Awaludin dan Briptu Mayria.

”Adapun jenis pelayanan yang diberikan kepada personel yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024 ini meliputi pengecekan tensi dan memberikan bekal kesehatan,” Kata Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasi Dokkes Iptu Jasmani.

Ia menjelaskan, pada pemberian pelayanan kesehatan tersebut Tim Dokkes menyambangi Pospam dan Pos Strongpoint di Swalayan.

“Kegiatan tersebut guna memastikan agar kesehatan anggota tetap terjaga dengan baik, dapat mengetahui dan kontol kesehatan anggota yang melaksanakan Pam,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Ada Bazar UMKM di Stadion Joyo Kusumo, Polresta Pati Meriahkan Hari Bhayangkara

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *